Urutan Member BTS Tertua (Sumber Gambar: instagram.com/bts.bighitofficial)
Urutan Member BTS Tertua (Sumber Gambar: instagram.com/bts.bighitofficial) ( KOMPAS.COM)

Ini Zodiak Untuk Masing-masing Anggota BTS, Siapa yang Cocok Denganmu?

28 Agustus 2023 16:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tentu banyak yang sudah familiar dengan grup vokal beranggotakan tujuh pria asal Korea Selatan yang telah mendunia, BTS. Memulai karier dari titik nol di bawah naungan agensi HYBE Entertainment yang dulunya adalah BigHit Entertainment, kini BTS menjadi salah satu grup paling terkenal di dunia.

Semua itu bukan hanya berkat wajah ganteng dan karisma mereka, tapi juga kerja keras yang telah mereka lakukan. Lalu meskipun fans mereka, ARMY, mendukung seluruh member, tapi pasti ada satu atau dua anggota yang menjadi favorit. Benar tidak?

Meski fenomena ini dianggap wajar, tapi mungkin pilihan itu terkait kecocokan zodiak kalian dengan anggota BTS, mengingat teori astrologi mempengaruhi ketertarikan atau kesukaan seseorang terhadap sesuatu.

Untuk tahu lebih jauh, mari kita pelajari zodiak anggota BTS dan hubungannya dengan kesesuaian kepribadian, asmara, serta hal lainnya.

1. RM: Virgo

Tanggal lahir: 12 September 1994

Ditunjukkan dengan posisinya sebagai pemimpin grup dan kemampuannya menjadi juru bicara BTS, Kim Namjoon atau RM memancarkan aura virgo yang adalah master dari komunikasi.

RM sendiri pernah mengatakan jika tidak menjadi idol, ia akan menjadi penyair. Selain keunggulannya dalam komunikasi, RM juga menampilan sifat ramah dan penuh kelembutan seorang virgo.

Zodiak paling cocok: Taurus and Capricorn

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm