Asniliati sang ibunda dan Sheila Maulidya mahasiswa asal Belitung yang dikabarkan hilang di Yogyakarta
Asniliati sang ibunda dan Sheila Maulidya mahasiswa asal Belitung yang dikabarkan hilang di Yogyakarta ( Kolase Bangkapos.com/Dede Suhendar/Istimewa )

Sempat Viral, Mahasiswi Asal Belitung yang Hilang Telah Ditemukan, IKPB Serahkan ke Pihak Keluarga

11 September 2023 15:31 WIB

SonoraBangka.id - Mahasiswi perantauan asal Belitung yang sempat viral karena menghilang saat berada di Yogyakarta  sekarang ini sudah ditemukan.

Ternyata perempuan bernama Sheila Maulidya ini saat ditemukan berada di Bandung. 

"IKPB (Ikatan Keluarga Pelajar Belitung) Jogja telah bertemu yang bersangkutan, beserta saudara kandungnya di Direktorat Reserse kriminal umum Polda DIY. Alhamdulillah dalam keadaan sehat dan telah diserahkan ke pihak keluarga," kata Ketua IKPB Jogja, Firman, Senin (11/9/2023). 

Sebelumnya pada Sabtu (9/9/2023), IKPB Jogja dihubungi oleh pihak keluarga melalui pesan WhatsApp bahwa Saudara Sheila Maulidya telah ditemukan dalam keadaan sehat di Bandung. 

Selanjut kata Firman, pihaknya lalu menghubungi pihak keluarga melalui telepon WhatsApp untuk memastikan informasi yang diberikan. 

"Di hari Jumat, kami mendapat informasi dari pihak keluarga bahwa yang bersangkutan sempat melakukan transaksi di ATM BRI Bandung," ungkapnya. 

"Kami langsung meneruskan informasi tersebut ke pihak kepolisian Polda DIY dan Alhamdulillah hasil dari informasi itu kemudian ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian," kata Firman. 

Pada kesempatan ia memberikan mengapresiasi pihak kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta karena dalam waktu singkat telah menemukan Sheila Maulidya

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah membantu menyebarkan informasi kehilangan," ungkap Firman. 

Kronologis Hilangnya Sheila

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm