Ilustrasi kamar tidur bernuansa mewah. (PEXELS/MAX RAHUBOVSKIY)
Ilustrasi kamar tidur bernuansa mewah. (PEXELS/MAX RAHUBOVSKIY) ( KOMPAS.COM)

6 Arti Untuk Posisi Tempat Tidur yang Menunjukkan Kepribadian Anda

12 September 2023 18:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Tempat tidur menjadi furnitur utama sekaligus titik fokus di kamar tidur. Maka itu, penempatan tempat tidur di kamar tidur tidak boleh sembarangan.

Pasalnya, salah-salah penempatan dapat mengganggu serta berpengaruh pada kualitas tidur. Selain itu, posisi tempat tidur juga menunjukkan tentang diri Anda. 

Seperti diketahui, kamar tidur adalah tempat beristirahat, memulihkan diri, serta mengisi ulang energi. 

Theresa Cheung, ahli pengurai mimpi dan penulis buku, The Dream Dictionary, mengatakan kamar tidur adalah ruang pribadi yang intim, yang membuat Anda dapat menjadi diri sendiri.

Jadi, tentu saja bagaimana menata tempat tidur akan mencerminkan gaya kepribadian Anda.

Tren kamar tidur bisa datang dan pergi, tapi kepribadian kitalah yang paling menentukan menemukan inspirasi dekorasi kamar tidur. 

Artinya, banyak orang percaya pilihan yang kita buat terkait tata letak kamar tidur tidak hanya menyampaikan pesan tentang siapa kita, tapi juga mengandung petunjuk yang dapat membantu untuk lebih memahami diri sendiri.

Dengan penjelasan tersebut, Theresa menguraikan sejumlah arti posisi tempat tidur yang menunjukkan kepribadian Anda disadur dari Ideal Home, Selasa (12/9/2023).     

Satu sisi menghadap ke dinding

Ketika berbicara tentang apa yang dikatakan posisi tempat tidur tentang diri Anda (selain denah lantai dan ruang yang dimiliki), Theresa mengatakan salah satu paling mudah diuraikan adalah tempat tidur dengan satu sisi menghadap ke dinding.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm