Ilustrasi orang sedang overthinking(Freepik/wayhomestudio)
Ilustrasi orang sedang overthinking(Freepik/wayhomestudio) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Berikut yang Paling Sering Overthinking, Ada Pisces hingga Virgo

16 September 2023 17:57 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa orang pasti pernah mengalami rasa cemas dan khawatir. Tapi hal tersebut bisa mengganggu kesehatan mental bila terjadi secara berlebihan atau dikenal sebagai overthinking.

Orang-orang yang overthinking cenderung terlalu banyak berpikir dan menganalisis segala sesuatu, sehingga membuat mereka selalu terperangkap di dalam pikiran mereka.

Walau semua orang bisa berpotensi mengalami overthinking, namun kita juga dapat mengetahui kecenderungan ini melalui astrologi atau ramalan bintang.

Dilansir dari laman Best Life, para astrolog pun mengungkap sejumlah zodiak yang dikenal paling sering mengalami overthinking sebagai berikut.

1. Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Pisces adalah zodiak yang sangat berempati. Meskipun hal ini membantu mereka memahami emosi orang lain, hal ini juga membuat mereka terlalu banyak menganalisis.

Pisces selalu menyerap energi orang lain dan menghabiskan lebih banyak waktu daripada yang seharusnya untuk mencoba mengungkap arti penting dari perasaan tersebut.

Untuk membantu mengatasi emosi ini, mereka sering menarik diri dari kenyataan.

"Pisces sangat mahir dalam menciptakan dunianya sendiri sehingga sulit untuk menjalani kehidupan normal mereka," kata Tara Bennet, astrolog dan pelatih spiritual di Mediumchat.

"Mereka selalu memikirkan apa yang mungkin terjadi atau yang seharusnya terjadi," terangnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm