Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/HENDRICKSON PHOTOGRAPHY)
Ilustrasi cermin di atas tempat tidur. (SHUTTERSTOCK/HENDRICKSON PHOTOGRAPHY) ( KOMPAS.COM)

3 Area Terlarang Meletakkan Cermin di Kamar Tidur Berdasarkan Feng Shui

23 September 2023 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Cermin adalah alat sederhana, tetapi punya kemampuan dalam dekorasi dan feng shui.

Dalam feng shui, cermin ampuh meningkatkan energi chi di rumah, sedangkan dalam dekorasi, dapat memberikan ilusi yang membuat ruangan tampak lebih besar dan terang.

Dasar filosofi feng shui adalah bagaimana energi chi yang baik bergerak di dalam dan sekitar rumah. Memastikan chi mengalir dengan bebas serta diarahkan ke seluruh rumah membuat cermin menjadi alat penting.

Ada banyak manfaat menggunakan cermin lebih dari sekadar menggantungkannya di dinding. Mempelajari rahasia penempatan tepat dan tips mengatasi masalah tertentu dapat mendorong energi chi yang baik di seluruh rumah. 

Bagaimana cermin feng shui membawa keberuntungan?

Ada begitu banyak cara menggunakan cermin untuk meningkatkan feng shui positif di rumah, tetapi semuanya memiliki tujuan sama untuk menarik energi positif.

Ketika chi yang bermanfaat bergerak melalui ruang mana pun, ia akan menghasilkan keberuntungan. Ketika energi chi dialihkan atau macet, energi negatif yang dihasilkannya dapat merusak keberuntungan.

Cermin tak cuma dapat digunakan membantu aliran chi baik, tetapi juga menangkis energi negatif dan setiap ruangan atau situasi memiliki aturan cermin yang sederhana.  

Cermin di kamar tidur 

Cermin dapat digunakan di rumah, tetapi ada beberapa ruangan yang tidak boleh menggunakannya, termasuk kamar tidur. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm