Aksi kerabat dan keluarga mendiang Valentinus membakar ban di Polres Bangka Tengah menuntut pengungkapan kasus dengan terang, Senin (2/10/2023).
Aksi kerabat dan keluarga mendiang Valentinus membakar ban di Polres Bangka Tengah menuntut pengungkapan kasus dengan terang, Senin (2/10/2023). ( Ist/warga)

Tuntut Pengungkapan Kasus, Kerabat Valentinus Lakukan Aksi Bakar Ban di Polres Bangka Tengah

2 Oktober 2023 13:44 WIB

SonoraBangka.id - Hingga kini, pihak keluarga dan kerabat masih menuntut pengungkapan kasus kematian Valentinus, mantan anggota polisi.

Kali ini, pihak keluarga dan kerabat korban beramai-ramai mendatangi Polres Bangka Tengah, Senin (2/9/2023) dan melakukan aksi tegas.

Ratusan orang datang dan membakar ban di di samping gedung SPKT Polres Bangka Tengah. Sebagian besar dari mereka tergabung dalam perkumpulan Flobamora (Flores, Sumba, Timur, Alor) Bangka Belitung.

Asap hitam pekat membumbung, sejumlah orang tampak kesal dan berteriak keras menuntut pihak kepolisian segera mengungkap kasus kematian Valentinus Beni Gunawan (35).

"Kami minta polisi segera ungkap kasus kematian saudara kami Valen, kami minta jangan ada yang ditutup-tutupi," teriak  seorang warga. 

Diberitakan sebelumnya, mayat Valentinus ditemukan mengambang di Kolong TI Bemban Shot, Desa Nibung, Koba, Bangka Tengah pada Sabtu, 26 Agustus 2023 silam.

Korban ditemukan dalam kondisi tubuh yang sudah membengkak. Pihak keluarga menduga korban dibunuh. 

Namun, dari pihak kepolisian dan dari hasil forensik kasus tersebut diketahui belum mengarah ke pembunuhan.


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Lakukan Aksi Bakar Ban di Polres Bangka Tengah, Kerabat Valentinus Tuntut Pengungkapan Kasus, https://bangka.tribunnews.com/2023/10/02/lakukan-aksi-bakarbban-di-polres-bangka-tengah-kerabat-valentinus-tuntut-pengungkapan-kasus.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm