Cara menghasilkan uang
Cara menghasilkan uang ( tribunnews)

Hanya Main HP Seharian, Ibu-Ibu Bisa Cuan dari Usaha Rumahan Palugada!

9 Oktober 2023 14:55 WIB

SonoraBangka.id - Diketahui, bisnis palugada (apa lu mau gue ada) bisa jadi pilihan bisnis yang cocok buat para ibu rumah tangga agar bisa membuka usaha sari rumah.

Palugada sejatinya merupakan sebutan lain untuk reseller. Bisnis palugada merupakan salah satu ladang penghasilan tambahan untuk ibu rumah tangga, lantaran tak perlu mengeluarkan modal yang besar.

Para ibu rumah tangga yang berbisnis palugada biasanya menjual beragam hal mulai dari makanan, perabotan rumah tangga, kebutuhan fashion, dan lain-lain.

Nah, Sahabat NOVA mau coba mulai berbisnis palugada? Sebaiknya perhatikan beberapa hal berikut ini agar bisnis palugadamu bisa menghasilkan cuan yang menjanjikan.

1. Tentukan pasar

Sebelum memulai bisnis, tentukan dulu target pasar yang ingin Sahabat NOVA jangkau.

Dengan begini, Sahabat NOVA jadi tahu produk apa saja yang bisa Sahabat NOVA jual sesuai dengan target pasarmu.

2. Pilih produk yang tepat

Setelah menentukan target pasar, pilihlah produk palugada yang sedang viral atau yang sering dibutuhkan konsumen. Contohnya, gadget dan aksesoris, produk kecantikan, fashion, makanan dan minuman, dan lain-lain.

3. Jaga kualitas 

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm