Jadwal pre order iPhone 15 di Indonesia pada salah satu distributor resmi.
Jadwal pre order iPhone 15 di Indonesia pada salah satu distributor resmi. ( ibox.co.id)

Pre-order iPhone 15 di Indonesia Dibuka 20 Oktober, Ini Link dan Daftar Harganya

14 Oktober 2023 16:22 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar bahagia untuk para Apple Fanboy (penggemar berat gadget Apple) di Indonesia pun datang. Pasalnya, iPhone 15 series bakal segera hadir di Indonesia sebentar lagi. Lantas, kapan iPhone 15 masuk Indonesia?

Sebagai informasi, iPhone 15 series yang terdiri dari iPhone 15 “biasa”, iPhone 15 PlusiPhone 15 Pro, dan iPhone 15 Pro Max, telah dirilis Apple pada 12 September kemarin dan mulai dijual perdana di beberapa negara pada sekitar akhir bulan lalu.

Kini, tak lama lagi, Indonesia bakal kedatangan iPhone 15. Sebagai informasi, iPhone 15 series datang ke Indonesia dibawa oleh beberapa distributor resmi seperti Digimap dan iBox. Kedua distributor itu telah mengumumkan kedatangan iPhone 15 di Indonesia.

Pada pengumuman kedua distributor itu, iPhone 15 series akan dijual perdana atau mulai tersedia di Indonesia pada 27 Oktober 2023.

Namun, sebelum dijual perdana, beberapa distributor tersebut bakal membuka masa pemesanan atau pre order iPhone 15 di Indonesia. Lantas, kapan pre order iPhone 15 dibuka di Indonesia?

Jadwal pre order iPhone 15 di Indonesia

Berdasarkan pengumuman yang disampaikan beberapa distributor resmi seperti iBox dan Digimap, jadwal pre order iPhone 15 di Indonesia bakal dilaksanakan dalam waktu yang serempak, yakni seminggu sebelum penjualan perdana berlangsung.

Tepatnya, jadwal pre order iPhone 15 di Indonesia adalah pada 20 Oktober 2023, mulai pukul 00.01 WIB. Di kedua distributor itu, pemesanan iPhone 15 bisa dilakukan secara online melalui website mereka masing-masing.

Link pre order iPhone 15 di Indonesia

Jika tertarik untuk memesan, adapun link pre order iPhone 15 di Indonesia melalui distributor resmi seperti iBox dan Digimap adalah sebagai berikut:

Saat masa pre order dibuka, pengguna bisa langsung mengakses link tersebut untuk melakukan pemesanan. Dalam proses pemesanan, pengguna biasanya bakal diminta memilih model dan menyertakan data diri.

Kemudian, pengguna bisa mengambil unit iPhone 15 yang dipilih ke toko fisik distributor saat penjualan perdana dibuka. Itulah link pre order iPhone 15 dari beberapa distributor resmi. Lantas, berapa harga iPhone 15 di Indonesia?

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm