Ilustrasi zodiak(Freepik/ pikisuperstar)
Ilustrasi zodiak(Freepik/ pikisuperstar) ( kompas.com)

4 Zodiak yang Dikenal Paling Mudah Untuk Bergaul dan Punya Banyak Teman

19 Oktober 2023 19:26 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Menjalin pertemanan dengan orang baru bukanlah hal mudah, sebagian orang mungkin memerlukan kecocokan sebelum berteman.

Namun di dalam astrologi, ada beberapa zodiak yang dikenal pandai bergaul dan memiliki banyak teman.

Mereka memiliki karakter yang easy going serta sifat yang menyenangkan sehingga mudah disukai orang meski baru pertama kali bertemu.

Siapa saja zodiak itu?

Zodiak paling mudah bergaul

Beberapa zodiak berikut memiliki kepribadian yang cukup terbuka, hal itu pun membuat mereka lebih mudah dalam menjalin pertemanan.

Mengutip laman Bustle, berikut deretan zodiak yang dikenal paling mudah bergaul dan memiliki banyak teman.

  • Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Gemini menjadi salah satu zodiak yang pandai mencari teman baru. Mereka memiliki reputasi sebagai salah satu zodiak yang paling ramah kepada siapa pun. 

Pemilik zodiak Gemini juga punya kemampuan untuk memulai percakapan dengan siapa saja. Hal ini membuat orang-orang di sekitarnya merasa sangat nyaman, walau baru bertemu.

Selain itu, mereka juga cenderung memiliki selera humor yang tinggi, yang mungkin membuat orang semakin tertarik pada mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm