Ada tiga perawatan anti aging yang bisa dipilih dan digunakan sesuai masalah kulit yang diderita. Jangan sampai enggak coba
Ada tiga perawatan anti aging yang bisa dipilih dan digunakan sesuai masalah kulit yang diderita. Jangan sampai enggak coba ( Dermaster)

Harus Tahu! Ini 3 Rekomendasi Perawatan Anti Aging, Nomor 3 Baru Tahu

7 November 2023 09:05 WIB

SonoraBangka.id - Sepekan terakhir ini cuaca di indonesia sangat terik sehingga membuat kulit menjadi kering.

Kondisi ini bisa menyebabkan pengaruh buruk terhadap kulit.

Perlu di perhatikan pengaruh buruk terhadap kondisi kulit ini disebabkan karena kulit yang dehidrasi.

Kulit yang dehidrasi dapat menyebabkan iritasi, jerawat, flek, melasma hingga penuaan dini.

Selain itu berbahaya dalam jangka Panjang yang bisa menyebabkan kanker kulit.

“Cuaca panas berdampak pada kulit, akibat paparan sinar matahari yang menyengat hingga ke lapisan kulit dapat menyebabkan penuaan dini,” ujar dr. Oktoviana Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

“Sinar matahari terdiri dari sinar UV-A dan UV-B. Radiasi UV-A dapat menembus sampai dermis atau lapisan kedua dari kulit dan dapat merusak jaringan kulit, karna mengganggu pembentukan elastin, sehingga kulit menjadi kehilangan elastisitasnya dan menyebabkan munculnya kerutan-kerutan halus,” lanjutnya.

Penuaan dini merupakan yang paling sering terjadi ketika kulit terlalu lama terpapar sinar UV.

Kondisi ini bisa dapat mempengaruhi kecantikan sehingga menurunkan rasa kepercayaan diri seseorang.

Beruntung kini ada beberapa rekomendasi perawatan anti penuaan dini yang bisa dipilih.

dr. Oktoviana selaku Head Doctor of Dermaster Clinic Network memaparkan beberapa treatment unggulan untuk memberikan solusi dalam menanggulangi penuaan dini, yang dapat dilakukan untuk menjaga Kesehatan kulit agar sehat dan tampak awet muda.

1. Tarik Benang Aptos

Benang APTOS dapat bertahan cukup lama di wajah dan baru terserap perlahan setelah 16 – 18 bulan.

Dengan teknologi yang canggih menghasilkan efek Lifting wajah di antaranya Excelent visage untuk merangsang kolagen kulit agar lebih kencang dan padat.

Serta Aptos Thread 2G digunakan untuk liftingLight lift Spring untuk mengankat sudut bibir yang turun, Needle 2G untuk benang leher yg double chin akibat sagging skin.

Hasil yang dapat langsung terlihat setelah pengerjaan

2. Fractional RF Laser

Laser CO2 dengan teknologi Pulse Shape Design (PSD), menghasilkan performa dengan keunggulan yang tidak pernah di temukan pada kasus dermatologi sebelumnya.

Mampu menjangkau baik permukaan maupun  jaringan yang lebih dalam sekaligus meminimalisir kerusakan akibat energi panas, sehingga waktu pemulihan lebih cepat.

Fractional RF Laser mampu memperbaiki kondisi kulit, serta membantu mengurangi kerutan dan kekenduran pada kulit dengan menstimulasi produksi kolagen secara efektif.

Perangkat ini dapat digunakan pada area yang kerap dianggap sulit dan sensitif seperti leher, dan area sekitar mata.

3. Derma Toxin

Wajah penuh kerutan tentu menjadi hal yang tidak nyaman untuk setiap individu baik wanita maupun pria.

Derma Toxin yang lebih dikenal sebagai Botox adalah produk yang digunakan dalam dunia estetika untuk memperbaiki garis kerutan ekspresi yang menganggu di wajah.

Hal ini memungkinkan kulit bebas dari kerutan saat tersenyum, tertawa lepas dan mengerutkan kening.

Selain itu dapat pula meniruskan wajah digunakan untuk otot rahang yang besar, mengecilkan cuping hidung, mengecilkan otot betis yang besar, hingga mengatasi keringat berlebih.

Jadi, itulah 3 rekomendasi perwatan anti penuaan dini yang bisa Sahabat NOVA pilih.

Artikel ini telah terbit di https://nova.grid.id/read/053937628/catat-ini-3-rekomendasi-perawatan-anti-aging-nomor-3-baru-tahu

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm