Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi
Wakil Ketua DPRD Babel, Beliadi ( Dok/Beliadi )

Wakil Ketua DPRD Harap PJ Gubernur Babel Baru Merangkul Semua Kalangan

13 November 2023 19:34 WIB

SonoraBangka.idBeliadi, selaku Wakil Ketua DPRD Provinsi Bangka Belitung berharap Safrizal ZA yang baru dilantik menjadi PJ Gubernur Provinsi Bangka Belitung dapat menjadi pemimpin untuk semua kalangan. 

Sebelumnya diketahui Safrizal ZA kini telah dilantik oleh Kemendagri, menggantikan Suganda Pandapotan Pasaribu yang hanya menduduki kursi PJ Gubernur Bangka Belitung sekitar delapan bulan. 

"Kami berharap beliau bisa menjadi pemimpin yang benar-benar memimpin semua kalangan, semua pihak, suku, ras dan semua profesi. Semoga Bangka Belitung dibawah kepemimpinan beliau menjadi Provinsi yang hebat, maju dan lebih bisa membuat makmur masyarakat," ujar Beliadi saat diwawancarai Bangkapos.com, Senin (13/11/2023). 

Dirinya juga mengucapkan selamat datang kepada Safrizal ZA, untuk menjadi pemimpin di Negeri Serumpun Sebalai. 

Beliadi memastikan DPRD Provinsi Bangka Belitung bersama Pemerintah Provinsi Bangka Belitung, akan terus bersinergi dalam membangun daerah. 

"Selamat bertugas kepada Safrizal menjadi PJ Gubernur Bangka Belitung, semoga beliau bisa membuat Bangka Belitung lebih maju, tentram, damai, rukun dan sejahtera," tuturnya.

Selain itu pihaknya juga tak lupa mengucapkan terima kasih, terhadap pengabdian yang dilakukan Suganda Pandapotan Pasaribu dalam perannya membangun Provinsi Bangka Belitung

"Kepada pak Suganda, selamat menjalani dinas di tempat yang baru. Semoga Bangka Belitung memberikan kenangan indah dalam perjalanan karir beliau. Lebih dan kurang dalam suatu perjalanan pasti ada, namun semua kita maknai itu adalah bunga dalam perjalanan karir dan kehidupan," ungkapnya.

Diberitakan sebelumnya, Suganda Pandapotan Pasaribu menyampaikan kata perpisahannya pada saat memimpin upacara bendera bersama seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Provinsi Bangka Belitung.  

Tak hanya itu, usai selesainya kegiatan meski dengan duduk di kursi roda, Sekjen Ombudsman RI tersebut juga terlihat berpamitan dengan berjabat tangan dengan seluruh peserta upacara.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm