Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan
Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang, Lusje Anneke Tabalujan ( Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah )

Pj Wali Kota Lusje Berharap Sinergi Semakin Erat di HUT Ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

21 November 2023 11:24 WIB

SonoraBangka.id - Hari ini, Selasa (21/11/2023), Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) merayakan hari jadinya yang ke-23 tahun.

Penjabat (Pj) Wali Kota Pangkalpinang Lusje Anneke Tabalujan menyampaikan ucapan selamat ulang tahun untuk Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-23 yang diperingati hari ini.

Dalam momentum HUT Provinsi Kepulauan Bangka Belitung ke-23, dia berharap Bangka Belitung semakin maju dan jaya.

Dia menilai, Provinsi yang baik dan bagus juga akan mengerek seluruh Kabupaten dan Kota menjadi lebih baik lagi.

"Provinsi yang baik, yang punya inovasi tentunya akan menarik kita daerah atau Kota Pangkalpinang menjadi lebih bagus juga," ujar Lusje kepada Bangkapos.com, Selasa (21/11/2023).

Menurutnya, setiap Kabupaten dan Kota di Bangka Belitung punya ciri khas dan kebutuhan masing-masing.

"Provinsi sangat ikut andil dalam membangun daerah di Kabupaten dan Kota. Kita juga tentunya mendukung Provinsi untuk terus membangun daerah kita," ungkapnya.

Dia juga berharap dengan usia yang ke-23 tahun ini, sinergi antar Provinsi dan Kabupetan Kota akan semakin baik.

"Semoga sinergi kita dengan Provinsi Babel semakin erat lagi, yang selama ini memang sudah baik kita tingkatkan lagi. Mari kita bersatu menjadi lebih kuat dan baik," tuturnya.

Dirgahayu Provinsi Bangka Belitung!


Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul HUT Ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Pj Wali Kota Lusje Berharap Sinergi Semakin Erat, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/21/hut-ke-23-provinsi-kepulauan-bangka-belitung-pj-wali-kota-lusje-berharap-sinergi-semakin-erat.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm