Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali saat berbicara pada awak media di depan pintu kedatangan VIP Badara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (15/11/2023).
Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Safrizal Zakaria Ali saat berbicara pada awak media di depan pintu kedatangan VIP Badara Depati Amir Pangkalpinang, Rabu (15/11/2023). ( Bangkapos.com/Rifqi Nugroh )

Dalam Rangka HUT ke-23 Provinsi Bangka Belitung, Safrizal Harap Jadi Momen Kebahagian Bagi Masyarakat

21 November 2023 11:36 WIB

SonoraBangka.idSafrizal ZA selaku Pejabat (Pj) Gubernur Provinsi Bangka Belitung, tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bangka Belitung.

Meski baru bertugas di Babel sekitar satu minggu, Pj Gubernur Safrizal berharap momen peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23 itu bisa memberikan kebahagiaan pada seluruh masyarakat.

"Saya Penjabat Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Safrizal ZA, mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga memberikan kebahagiaan kepada kita semua, masyarakat Bangka Belitung," ungkap Safrizal, Senin (20/11/2023).

 

Pada peringatan istimewa ini, sosok yang juga menjabat sebagai Direktur Jenderal Bina Administrasi Kewilayahan (Adwil) Kementerian Dalam Negeri tersebut turut mengajak masyarakat Bangka Belitung untuk terus bersyukur.

"Saya mengajak masyarakat Bangka Belitung bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah SWT kepada kita semua. Karena sampai usia ke-23 tahun ini, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung terus tumbuh dan berkembang, menjadi kebanggaan masyarakat," tambahnya.

Tak hanya itu, ia berpesan agar momentum dirgahayu Babel bisa menjadi semangat untuk menjaga kekompakan dan persatuan masyarakat di Negeri Serumpun Sebalai.

"Bersatu Kita Keren. Babelku Luar Biasa dan Modern," ucapnya.

Tak lupa, ia juga membawakan dua buah pantun di momen spesial ini.

"Rampak gendang seiring seirama, ditabuh ramai-ramai bersama putri raja. 

Selamat ulang tahun Babel keduapuluh tiga, semoga sejahtera makmur rakyatnya.

"Katun dipakai raja duduk termenung, meniti papan berulir pohon cendana. Yuk kita bangun Kepulauan Bangka Belitung, jaga kekompakan, kuatkan silaturahminya,"  ajak Safrizal

Artikel ini telah tayang di BangkaPos.com dengan judul Peringatan HUT ke-23 Provinsi Bangka Belitung, Safrizal Harap Jadi Momen Kebahagian Bagi Masyarakat, https://bangka.tribunnews.com/2023/11/20/peringatan-hut-ke-23-provinsi-bangka-belitung-safrizal-harap-jadi-momen-kebahagian-bagi-masyarakat.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm