Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV(KOMPAS.com/STANLY RAVEL)
Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV(KOMPAS.com/STANLY RAVEL) ( KOMPAS.COM)

Skema Kredit Mobil Hybrid Akhir Tahun, Cicilan mulai Harga Rp 4,8 Juta Per Bulan

21 November 2023 21:24 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Memasuki puncak 2023, banyak promo dan program menarik yang ditawarkan oleh APM untuk menggoda konsumen agar membeli mobil baru.

Khusus untuk segmen mobil hybrid, penawaran khusus yang tersedia juga cukup banyak. Mulai dari diskon potongan harga hingga kredit dengan angsuran rendah.

Skema kredit bisa menjadi pertimbangan menarik bagi konsumen, yang sudah berniat menggarasikan mobil hybrid, tetapi sangat kritis soal pengeluaran.

Melalui metode pembayaran cicilan, konsumen bisa lebih leluasa mengatur pengeluaran, dan membatasi dana bulanan supaya keuangan tetap terjaga, tetapi mobil hybrid bisa terbeli.

Satu penawaran menarik datang dari Suzuki, yang memberikan diskon potongan DP senilai puluhan juta rupiah untuk mobil hybrid produksinya, yakni Ertiga Hybrid dan XL7 Hybrid.

“Diskon potongan harga langsung mangkas DP (uang muka), tapi tenor angsurannya tetap sama, dan cicilannya tidak nambah,” kata tenaga penjual Suzuki saat dihubungi Kompas.com, Senin (20/11/2023).

Model mobil hybrid sendiri sudah banyak beredar di Indonesia, dengan bermacam rentang harga, segmen, dan penawaran unik tergantung APM.

Sebagai referensi, berikut daftar skema kredit mobil hybrid terbaru khusus akhir tahun untuk periode November 2023:

Simulasi Kredit All New Suzuki Ertiga Hybrid GX-MT

Harga : Rp 273,7 juta

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm