Paripurna HUT Babel ke 23 Tahun di DPRD Babel
Paripurna HUT Babel ke 23 Tahun di DPRD Babel ( Sonorabangka.id)

DPRD Babel Gelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 23 Provinsi Kep. Bangka Belitung

22 November 2023 18:59 WIB

SONORABANGKA.ID - DPRD Provinsi Kep. Bangka Belitung menggelar Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel), Selasa (22/11/2023).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Babel, Herman Suhadi menyampaikan, saat ini kita merayakan HUT Babel ke-23.

Ia menyebutkan, ini adalah buah dari hasil perjuangan para tokoh-tokoh dan pejuang pembentukan Provinsi Bangka Belitung.

“Hari ini kita berkumpul merayakan Hari Jadi Provinsi Babel yang tercinta, menikmati sekaligus membangun dan berhimpun dalam negeri Serumpun Sebalai ini,” kata Herman Suhadi.

Dalam kesempatan pertama ini, izinkan kami mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada seluruh pejuang, tokoh pembentukan
provinsi, seraya berdo’a semoga jasa dan pengorbanan serta amal yang
diberikan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Tidaklah ada ungkapan lain yang tepat yang dapat kami sampaikan atas jasa dan perjuangan para tokoh serta pejuang, selain terima kasih dan doa. Segala jasa dan budi yang tidaklah mampu kami tukar dengan apapun di dunia ini,” ungkapnya.

Lanjut Herman, seiring perjalanan waktu, negeri ini telah berdiri kokoh dengan segala kelebihan dan kekurangannya.

Sebab tekad telah kita canangkan, maka kita semua akan terus berupaya membangun negeri ini semakin terus berbenah untuk menyempurnakan kekurangan yang ada.

“Dengan semangat Hari Jadi Provinsi Kepulauan Bangka Belitung yang ke- 23 tahun, dengan tema “Bersatu Kita Keren, Babel Ku Luar Biasa dan Modern” yang mengandung makna bahwa Provinsi Babel ini diharapkan akan memberikan suasana baru dikemudian hari, mari bersama - sama kita wujudkan provinsi kepulauan bangka belitung sejahtera,” ucap Ketua DPRD Herman Suhadi.

Sementara itu, Pj Gubernur Babel Safrizal Zakaria Ali mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk tokoh pejuang dan presidium pembentukan Provinsi Kep. Bangka Belitung beserta seluruh masyarakat Babel, yang kala itu telah berjuang agar terbentuknya provinsi ini.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm