Suasana di restoran Santika Hotel Bangka
Suasana di restoran Santika Hotel Bangka ( Bangkapos.com/Sela Agustika )

Perhotelan Mulai Tawarkan Bookingan Dinner Hingga Paket Menginap Demi Meriahkan Momen Tahun Baru,

1 Desember 2023 11:46 WIB

SonoraBangka.id - Bisnis perhotelan di Pangkalpinang mulai berlomba-lomba menawarkan paket dinner All you can eat untuk meriahkan momen perayaan tahun baru.

Momen tahun baru yang biasanaya selalu identik dengan perayaan kebersaman baik itu bersama keluarga, sahabat, ataupun pasangan ini menjadi geliat bisnis perhotelan.

Santika Hotel Bangka, satu di antara bisnis perhotelan yang ikut memanfaatkan momen tahun baru dengan menawarkan paket Dinner all you can eat, pada perayaan malam tahun baru.

Selain dinner pada momen perayaan tahun baru ini juga pihaknya juga menggelar live akustik, games dan doorprize kepada tamu.

"Untuk bookingan spesial Dinner malam tahun baru ini sudah kita buka, Harga early bird kami sampai tanggal 10 Desember nanti hanya Rp130 ribu dan harga regulernya Rp150 ribu per orang," ujar Public Relation Santika Hotel Bangka, Chintia Ayu, Jumat (1/12/2023).

Kata Chintiya, dimomen perayaan malam tahun baru ini, pihaknya membatasi kuota sebanyak 120 orang.

Diakunya, tahun baru juga menjadi geliat bagi okupansi perhotelan tumbuh.

"Antusias masyarakat sangat tinggi sekali saat momen tahun baru ini, dan kamar hotel juga biasanya full. Karena rata-rata tamu kami keluarga. Kebanyakan juga dari tamu menginap ikut ambil paket Dinner," ujarnya.

Tak hanya itu pada momen tahun baru ini, Chintya menyebut pihaknya juga menawarkan paket menginap yakni untuk tipe kalayang tropical hanya Rp980 ribu. 

Untuk Anda yang ingin menikmati suasana malam tahun baru di Santika Hotel Bangka bisa booking ke 08117113800 atau bisa dm ke instagram @hotelsantikabangka.

SumberBangkapos.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm