Kamu harus menggoreng bomboloni dengan api kecil agar warnanya merata dan ada cincin putihnya.
Kamu harus menggoreng bomboloni dengan api kecil agar warnanya merata dan ada cincin putihnya. ( SHUTTERSTOCK/Ramantara)

Berikut Ini Bomboloni Kotak Isi Cokelat dan Krim Custard

6 Desember 2023 14:49 WIB

SonoraBangka.id - Bomboloni adalah kue khas Italia berupa donat yang diisi dengan vla atau selai berbagai rasa seperti cokelat, strawberry, dan keju. Kamu bisa membuat sendiri bomboloni ini dengan bahan tepung terigu protein tinggi, susu bubuk, ragi instan, margarin, dan kuning telur.

Resep bomboloni berikut dibentuk kotak untuk kreasi agar tidak bosan, lalu diisi filling krim custard dan cokelat. Resep bomboloni kotak isi cokelat dan krim custard, dikutip dari buku "Camilan Jajanan Kekinian untuk Jualan" (2023) karya Unung Rahayu terbitan PT Gramedia Pustaka Utama.

Resep bomboloni kotak cokelat dan krim custard

Bahan:

300 gram tepung terigu protein tinggi

2 sdm gula pasir

1 sdm susu bubuk

1/4 sdt garam

2 sdt ragi instan

200 ml air

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm