Teaser mobil konsep listrik terbaru Honda(Dok. Honda)
Teaser mobil konsep listrik terbaru Honda(Dok. Honda) ( KOMPAS.COM)

Honda Siap Untuk Memamerkan Mobil Listrik Terbaru di CES 2024

7 Desember 2023 20:17 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Honda akan meramaikan Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Amerika Serikat dengan memamerkan mobil konsep listrik terbarunya. Dilihat dari potongan gambar yang diunggah, terlihat futuristik desainnya.

Dikutip dari Global.honda, Rabu (6/12/2023), Honda akan memamerkan mobil konsep tersebut untuk pertama kalinya ke pasar global. Belum diketahui bagaimana wujud penuh mobil tersebut.

Belum diketahui juga apakah mobil konsep tersebut nantinya memang untuk menyasar pasar Amerika. Tapi, melihat desainnya yang sepertinya futuristik tersebut, mobil konsep ini masih jauh dari tahap produksi.

Potongan gambar yang diunggah oleh Honda sepertinya memperlihatkan bagian depan mobil. Terlihat tidak ada gril, menandakan ini adalah mobil listrik.

Namun, yang menjadi sorotan adalah bagian depan ini mempunyai garis yang cukup tajam. Desainnya mengingatkan pada Tesla Cybertruck, yang belum lama ini resmi diluncurkan.

Sebelumnya, Honda sudah mencanangkan bahwa akan merilis 30 model mobil listrik secara global hingga 2030. Honda juga menargetkan penjualan mobil listriknya bisa mencapai 2 juta unit.

CES 2024 akan digelar di Nevada, Amerika Serikat, pada 9 Januari 2024. Selain mobil konsep listrik tersebut, Honda juga menyebutkan akan menghadirkan beberapa teknologi lainnya terkait elektrifikasi.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Honda Siap Memamerkan Mobil Listrik Terbaru di CES 2024", Klik untuk baca: https://otomotif.kompas.com/read/2023/12/07/072200115/honda-siap-memamerkan-mobil-listrik-terbaru-di-ces-2024.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm