-(THINKSTOCK)
-(THINKSTOCK) ( KOMPAS.COM)

6 Zodiak Berikut yang Rentan Terlibat Perselisihan, Apa Kamu Termasuk?

9 Desember 2023 20:21 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Beberapa zodiak dikenal memiliki sikap tegas hingga keras kepala.

Terlebih ketika mereka dihadapkan pada situasi sulit atau konflik. Sikapnya yang mementingkan ego sendiri tak jarang bisa memicu perselisihan.

Karakter itu membuat mereka sangat rentan tidak disukai orang hingga memiliki musuh yang banyak.   

Zodiak yang suka cari keributan dan banyak musuh

Laman Astrotalk menyebutkan, ada enam zodiak yang paling rentan memiliki musuh karena sikapnya sendiri. Berikut ulasan selengkapnya.

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Aries dikenal karena energinya yang berapi-api dan tegas. Meski pun kualitas-kualitas ini bermanfaat dalam kepemimpinan, tapi secara tidak sadar, sikapnya itu juga dapat memicu konflik dalam hubungan pribadi.

Bayangkan seorang Aries yang terlibat dalam perselisihan, didorong oleh semangat dan tekad. Mereka tidak ada pilihan pendekatan lain di samping konfrontasi langsung.

Sifat asertif mereka memang patut dikagumi, tetapi tanpa disadari, keras kepalanya Aries bisa menimbulkan perselisihan.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm