Detik-detik penggerebekan sepasang kekasih yang merupakan marbot dan mahasiswi mesum di kamar marbot Masjid. Pengurus masjid curiga ada rambut wanita.
Detik-detik penggerebekan sepasang kekasih yang merupakan marbot dan mahasiswi mesum di kamar marbot Masjid. Pengurus masjid curiga ada rambut wanita. ( Instagram)

Warga Curiga Ada Rambut Wanita di Kamar, Inilah Detik-detik Penggerebekan Mahasiswi Mesum di Masjid

12 Desember 2023 10:17 WIB

SonoraBangka.id - Mau tahu? Inilah detik-detik penggerebekan sepasang kekasih mesum di kamar marbot Masjid.

Awalnya pengurus masjid tersebut curiga ada rambut panjang wanita di kamar mandi dan kamar marbot.

Setelah beberapa hari, benar saja, warga dan pengurus masjid dikejutkan dengan sepasang kekasih yang berada di kamar marbot.

Wanita itu ditemukan bersembunyi di bawah kasur.

Peristiwa itu terjadi di Padang, Sumatera Barat.

Melansir TribunJatim.com, ternyata wanita tersebut merupakan mahaswi Fakultas Ilmu Budaya Universitas Andalas (Unand) yang tinggal di asrama.

Sementara marbot masjid itu juga mahasiswa Fakultas Ilmu Hukum di universitas yang sama dengan kekasihnya.

Melalui postingan yang diunggah di akun media sosial @infounand, Minggu (10/12/2023), pria berinisial TKAH itu merupakan seorang mahasiswa Fakultas Hukum di Universitas Andalas (Unand).

Sedangkan, kekasihnya yang berinisial IA itu merupakan mahasiswi Fakultas Ilmu Budaya yang tinggal di asrama universitas tersebut. 

Berdasarkan keterangan dari unggahan tersebut, keduanya dipergoki warga pada Sabtu (9/12/2023) sekiranya pukul 18.21 WIB.

SumberBangka.tribunnews.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm