Area Manager MR.DIY Indonesia Palembang dan Bangka Belitung, Fahrizal Jumda’wah
Area Manager MR.DIY Indonesia Palembang dan Bangka Belitung, Fahrizal Jumda’wah ( Sonorabangka.id)

Kehadiran Mr. DIY Cabang Kace Mendo Barat Disambut Baik Oleh Masyarakat

26 Desember 2023 21:03 WIB

SONORABANGKA.ID - Sebagai Toko ritel berskala nasional yang dikenal menjajakkan beragam perlengkapan rumah tangga, MR.DIY terus menggembangkan unit usahanya di Provinsi Bangka Belitung.

Toko yang mengusung tagline "Always Low Prices" itu kali ini meresmikan unit usaha ke-7 nya di Babel yang berlokasi dikawasan Desa Kace Timur, atau jalan Pangkalpinang-Mentok, Jumat (22/12/23) lalu.

Area Manager MR.DIY Indonesia Palembang dan Bangka Belitung, Fahrizal Jumda’wah mengatakan, dibukanya unit baru ini merupakan bentuk untuk terus mendekatkan diri pada pelanggan.

"Kami terus memberikan berbagai kemudahan berbelanja pada konsumen kami, dengan menyedikan satu tempat yang menawarkan lebih dari 18.000 produk. Kami menyediakan berbagai produk, seperti peralatan rumah tangga, kebutuhan sekolah, otomotif, perkakas, elektronik sampai," ujar Fahrizal.

Tak hanya itu, Fahrizal juga menyampaikan jika store di Kace Timur itu merupakan unit ke-680 MR DIY di seluruh Indonesia, sejak pertama hadir pada tahun 2017 lalu.

"Ini menunjukkan kami terus berkembang, patut dirayakan dan tentunya kami sangat mengapresiasi dukungan dan antusiasme masyarakat. Kedepannya, kami masih optimis untuk memperluas serta memperbanyak toko kami di seluruh pelosok Indonesia," ucapnya.

Menurut Fahrizal, dengan dibukanya unit MR.DIY ke-5 di Pulau Bangka ini juga ikut berkontribusi untuk ikut menyerap tenaga kerja yang ada di Babel.

"Di toko ini semua karyawannya warga sekitar. Itu komitmen kami, untuk ikut menyerap tenaga kerja lokal agar memberikan manfaat bagi sekitar," pungkasnya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm