Ilustrasi tanaman hias lidah mertua di pot terakota atau pot tanah liat. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA)
Ilustrasi tanaman hias lidah mertua di pot terakota atau pot tanah liat. (SHUTTERSTOCK/NEW AFRICA) ( KOMPAS.COM)

Tanaman untuk Tingkatkan Keberuntungan di Tahun 2024 Menurut Feng Shui

8 Januari 2024 17:43 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Jika kalian terbiasa dengan budaya dan praktik Tiongkok, mungkin kalian akan merasa familiar dengan pengaturan aliran energi yang disebut “Feng Shui”.

Feng Shui, sebuah praktik Tiongkok kuno yang berfokus pada optimalisasi aliran energi di ruang hidup, menawarkan tip untuk meningkatkan keberuntungan terutama di tahun 2024.

Kali ini, menekankan pentingnya tanaman yang membawa keberuntungan, Feng Shui bertujuan untuk menciptakan lingkungan harmonis yang dipenuhi energi positif yang pada akhirnya meningkatkan kualitas hidup lebih baik.

Menjelang Tahun Naga —yang jatuh pada setiap tahun kelipatan angka 12— menerapkan tip-tip ini dipercaya dapat menarik kesehatan, kekayaan, dan kelimpahan yang selaras dengan prinsip Feng Shui.

Apa pentingnya tahun naga 2024?

Menurut penanggalan Tiongkok, Tahun Naga, khususnya Naga Kayu, akan dimulai pada tanggal 10 Februari 2024 dan berakhir pada tanggal 28 Januari 2025.

Naga sendiri dikenal sebagai salah satu lambang zodiak paling beruntung, melambangkan kekuatan, kesuksesan dan kebijaksanaan dalam budaya Cina sehingga tahun yang diwakili oleh naga juga dikaitkan dengan berkah dan kemakmuran yang melimpah.

Untuk memaksimalkan potensi tahun baru 2024 nanti, disarankan untuk melengkapi kebijaksanaan kuno astrologi Tiongkok dengan prinsip Feng Shui lewat elemen kayu pada ruang pribadimu yang disebut dapat mengaktifkan pertumbuhan dan keharmonisan dalam keluarga.

Beberapa tanaman Feng Shui yang dipercaya membawa keberuntungan dan keuntungan, dapat mendukungmu mewujudkan hal tersebut.

Tanaman keberuntungan di tahun 2024 menurut Feng Shui

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm