Ilustrasi. (HaloMoney.co.id)
Ilustrasi. (HaloMoney.co.id) ( KOMPAS.COM)

Tips Untuk Menata Dompet Sesuai Feng Shui agar Berlimpah Harta di Tahun 2024

8 Januari 2024 17:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Feng shui merupakan seni dan tradisi Tiongkok kuno yang mengutamakan keselarasan energi di sekitar kita.

Prinsip ini bisa diberlakukan pada berbagai aspek hidup kita, termasuk isi dompet.

Tujuannya untuk menarik energi positif sekaligus kekayaan dan keberlimpahan, terutama di tahun naga kayu 2024.

Tips feng shui untuk mengatur isi dompet di tahun 2024

Master Steven Chen, ahli astrologi Tiongkok dan feng shui mengatakan, tahun 2024 merupakan tahun Naga Kayu yang dianggap sebagai simbol keberuntungan, kesuksesan dan kemakmuan.

"Warna keberuntungan di tahun 2024 adalah hijau yang melambangkan pertumbuhan dan vitalitas," katanya, seperti dikutip Medium.

Dia menyarankan agar orang-orang bisa menyelaraskan atau mengatur isi dompetnya untuk dapat menarik lebih banyak cuan di tahun 2024.

Berikut sejumlah tips feng shui yang dibagikannya:

1. Memilih dompet di tahun 2024

Langkah pertama yang bisa dilakukan untuk menerapkan prinsip feng shui untuk kondisi keuangan kita adalah memilih dompet terbaik.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm