Ilustrasi pasangan yang sedang LDR.(Freepik/Drazen Zigic)
Ilustrasi pasangan yang sedang LDR.(Freepik/Drazen Zigic) ( KOMPAS.COM)

6 Untuk Zodiak yang Bisa LDR, Ada Aquarius Si Independen

22 Januari 2024 19:04 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Long Distance Relationship (LDR) atau hubungan jarak jauh akan langgeng jika kedua belah pihak mengupayakan hubungannya bersama.

Tak sedikit yang gagal lantaran tidak mau meluangkan waktu untuk menelepon, telepon video, atau sekadar mengirimkan pesan pada pasangannya.

LDR dapat diupayakan dengan baik melalui saling percaya, komunikasi terbuka, perencanaan, dan ketika kedua belah pihak justru memiliki kehidupan sosialnya masing-masing.

Zodiak memang tidak menjadi satu-satunya penentu karakter seseorang dan ketahanannya ketika menjalani LDR, tetapi ada kecenderungan zodiak tertentu memiliki ketahanan yang lebih baik dalam melalui LDR.

Berikut ulasannya, seperti dilansir dari sejumlah sumber.

Zodiak yang bisa LDR

1. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Cara terbaik untuk menjaga LDR atau hubungan apapun secara sehat adalah menjaga komunikasi.

Apalagi ketika LDR, kita tidak melihat pasangan dalam jangka waktu panjang.

Dilansir Business Insider, gemini adalah sosok yang sangat mengedepankan komunikasi. Bahkan, seringkali seorang gemini malah oversharing.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm