Selama Pemilu 2024, Polda Babel Dirikan Posko Netralitas Polri Di Pusat Kota, Sejumlah Fasilitas Disiapkan
Selama Pemilu 2024, Polda Babel Dirikan Posko Netralitas Polri Di Pusat Kota, Sejumlah Fasilitas Disiapkan ( Polda Babel)

Selama Pemilu 2024, Polda Babel Dirikan Posko Netralitas Polri Di Pusat Kota, Sejumlah Fasilitas Disiapkan

13 Februari 2024 17:48 WIB

SONORABANGKA.ID - Selama penyelenggaraan Pemilu 2024, Polda Bangka Belitung telah membuka Posko Netralitas Polri yang berpusat di Taman Wilhelmina Alun-alun Kota Pangkalpinang.

Pendirian Posko Netralitas Polri ini dilakukan untuk memberikan pelayanan khususnya kepada para penyelenggara pemilu dan masyarakat selama Pemilu 2024 tanggal 14 Februari 2024.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Bidhumas) Polda Bangka Belitung Kombes Pol Jojo Sutarjo mengatakan Posko Netralitas Polri yang berada dipusat Kota ini melayani masyarakat selama 24 jam.

"Posko melayani 24 jam nonstop selama pemilu 2024. Ini salah satu trobosan inovasi dari Kapolda dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama masa pemilu 2024 ini,"kata Jojo Sutarjo, Selasa (13/2/24) siang.

Dikatakan Jojo, selama masa Pemilu 2024 ini, pihaknya terus bersiaga di Posko Netralitas Polri tersebut bersama dengan Personel Gabungan.

Ia juga menyebutkan, posko Netralitas Polri yang didirikan tersebut dapat dimanfaatkan oleh masyarakat baik dari Pangkalpinang maupun luar Kota.

"Ini sengaja kita dirikan di Pangkalpinang karena akses tengah kota dan pusatnya dari manapun sehingga memudahkan kita untuk bergerak,"ujar Jojo.

"Siapapun, dari manapun masyarakatnya silahkan manfaatkan. Pelayanan ini tentunya untuk kita bersama,"sambung Jojo.

Selain itu, Jojo menuturkan, Posko Netralitas Polri yang didirikan pihaknya ini terdapat sejumlah fasilitas pelayanan mulai dari Posko Kesehatan, Posko pengaduan hingga tersedianya Dapur lapangan.

Hal ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat terutama dalam masa Pemilu 2024 di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

"Harapan kita, selama penyelenggaraan Pemilu di Bangka Belitung ini masyarakat terus terlayani sehingga pesta demokrasi dapat berjalan lancar dan kondusif,"ungkap Jojo.

PenulisZulhaidir
EditorZulhaidir
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm