Ilustrasi sahabat. Berikut karakter zodiak Pisces perempuan (FREEPIK)
Ilustrasi sahabat. Berikut karakter zodiak Pisces perempuan (FREEPIK) ( KOMPAS.COM)

8 Untuk Karakter Zodiak Pisces Perempuan, Penuh Empati dan Peduli

15 Februari 2024 14:28 WIB

SONORABANGKA.ID - Merupakan Perempuan zodiak Pisces adalah mereka yang lahir antara 19 Februari hingga 20 Maret. Perempuan Pisces memiliki sejumlah pesona yang bisa meluluhkan orang - orang di sekitarnya. 

Mengenal karakter zodiak Pisces perempuan akan membantumu saat mendekati mereka. Lantas, apa saja karakter zodiak Pisces perempuan? 

Simak ulasannya berikut ini dilansir Kompas.com dari Cosmopolitan dan Love to Know.

Karakter zodiak Pisces perempuan 

1. Empati kuat

Empati merupakan salah satu kekuatan dari zodiak dengan lambang dua ikan ini. Melansir dari Love to Know, empati kuat tersebut membuat perempuan Pisces menjadi orang yang paling bisa dipercaya. 

Ketika seorang teman memiliki masalah, perempuan Pisces menjadi pendengar yang baik tentang keluh kesah mereka. 

2. Memendam emosi 

Karena memiliki empati yang kuat, perempuan Pisces cenderung memendam emosinya. Jika dibiarkan berlarut-larut, emosi tersebut justru bisa menguasai diri perempuan Pisces dan berdampak buruk.

Oleh sebab itu, perempuan Pisces disarankan mengikuti olahraga yoga, sehingga dapat membantunya menenangkan diri dan mengontrol emosi. 

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm