Verrell Bramasta
Verrell Bramasta ( KOMPAS.com/Ady Prawira)

Verrell Bramasta Lanjutkan Studi di Oxford Summer Courses Untuk Persiapan Diri Jadi Anggota DPR RI

8 Juli 2024 08:55 WIB

SonoraBangka.ID - Artis Verrell Bramasta terus mempersiapkan diri sebelum resmi dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2024-2029.

Putra Venna Melinda itu melanjutkan studinya di Oxford Summer Courses.

Verrell Bramasta ingin menambah bekal ilmu dan pengetahuan politiknya sebelum menjabat.

"Saya ingin menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman internasional, sehingga saat saya menjadi anggota DPR RI nanti, saya bisa membawa perspektif global dan solusi yang lebih baik untuk masyarakat Indonesia," kata Verrell kepada awak media, Sabtu (6/7/2024).

Oxford Summer Courses sendiri dikenal sebagai program pendidikan musim panas yang menawarkan berbagai mata pelajaran dengan pengajaran kelas dunia.

 

Program ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk belajar langsung dari para ahli di bidangnya, serta mendapatkan pengalaman akademis yang tak ternilai.

Verrell Bramasta yakin keputusannya untuk melanjutkan studi akan memberikan dampak positif pada karier politiknya nanti.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta berhasil lolos ke Senayan pada Pileg 2024.

Diusung Partai Amanat Nasional (PAN), Verrell Bramasta berhasil memperoleh 94.810 suara di dapil Jawa Barat VII.

Kemenangan ini mengantarnya menjadi anggota DPR RI periode 2024-2029.

https://www.kompas.com/hype/read/2024/07/07/084633766/persiapkan-diri-jadi-anggota-dpr-ri-verrell-bramasta-lanjutkan-studi-di

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm