Ariel NOAH
Ariel NOAH ( KOMPAS.com)

Wah Personel Lain Buat Band Baru Saat NOAH Vakum, Ariel: Enggak Masalah

11 Juli 2024 13:26 WIB

SonoraBangka.ID - Menikmati masa vakum dari band NOAH, Ariel tak mempersoalkan adanya personel lain yang kini bermusik dengan band baru mereka.

Baik itu Lukman atau David, Ariel merasa tak ada yang salah dengan keputusan mereka membuat band baru.

"Kalau Lukman bikin lagi, David bikin lagi, enggak masalah, kalau gue sih males kalau ngeband lagi," kata Ariel dikutip dari YouTube Vindes.

Ariel mengungkap alasan dirinya malas membuat band baru lagi selain NOAH.

"Capek mikirin gimana bandnya sama NOAH. Kan enggak mungkin sama dong," ujarnya.

"Kalau bikin band lagi berarti musiknya mesti ganti. Kalau sama, jadi ngapain," sambungnya.

Meskipun tak mau membuat band baru lain, Ariel menunjukkan dukungannya pada personel NOAH yang kini masih aktif bermusik.

"Lukman ngeband kan dia juga buat cari pengalaman baru," kata Ariel.

"Kalau gue bilang malah gue pengin saraninnya kalau bisa semuanya bikin band baru, jadi pas balik ke NOAH ada yang baru dibawa, kayak belajar," sambungnya.

Sementara itu, sebagai vokalis dan pencipta lagu, Ariel mengatakan tak mempersoalkan andai lagu NOAH atau Peterpan dibawakan personel lain saat mereka vakum.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm