Ilustrasi kamar tidur modern(Unsplash/Spacejoy)
Ilustrasi kamar tidur modern(Unsplash/Spacejoy) ( KOMPAS.COM)

5 Untuk Lokasi Meletakkan Kamar Tidur Tamu di Rumah Menurut Feng Shui

30 Juli 2024 21:30 WIB

SONORABANGKA.ID - Adalah Terkadang dalam situasi tertentu beberapa teman atau kerabat menginap di rumah Anda. Tapi, saat tamu menginap, banyak pemilik rumah yang kurang mempertimbangkan kamar tidur

Sering kali paling mudah adalah menawarkan tamu ruangan yang biasanya digunakan sebagai fasilitas penyimpanan untuk sebagian besar waktu. 

Para ahli feng shui mengatakan area rumah yang Anda gunakan dapat membuat atau menghancurkan pengalaman menginap tamu. 

Maka itu, penting mengetahui di mana harus meletakkan kamar tamu tamu. Hal ini menurut feng shui adalah pengetahuan penting karena dapat memanfaatkan energi positif atau Chi dan menciptakan lingkungan yang menenangkan. 

Karena itu, meski Anda mungkin tergoda segera memulai ide kamar tidur tamu, berhati-hatilah karena kalau Anda bertindak terlalu cepat dan salah memilih akan membuat kesalahan desain kamar tidur tamu yang signifikan sejak awal.

Lorraine Lewis, konsultan feng shui, mengatakan ketika tamu datang untuk menginap, paling tidak yang dapat ditawarkan kepada mereka adalah sambutan hangat, tempat tidur yang nyaman, fasilitas kamar mandi yang mudah diakses, dan privasi. 

Hal ini termasuk menyiapkan keranjang tamu atau berusaha membuat kamar tamu terasa seperti hotel. 

“Ide dari feng shui adalah meningkatkan aliran positif di lingkungan mana pun,” lanjut Lorraine.

Nah, dikutip dari Ideal Home, Selasa (30/7/2024), sejumlah ahli feng shui membagi lokasi meletakkan kamar tidur tamu di rumah menurut feng shui untuk mendapatkan pengalaman menginap yang santai dan menyenangkan. 

Pertimbangkan fungsi, privasi, dan suara

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm