Algafry dan Pegawai Bateng Berbelanja Bersama di Pasar Tradisional
Algafry dan Pegawai Bateng Berbelanja Bersama di Pasar Tradisional ( Diskominfosta Bangka Tengah)

Algafry dan Pegawai Bateng Rutin Awal Bulan Belanja Bersama di Pasar Tradisional

14 September 2024 11:06 WIB

SonoraBangka.id - Diawali dengan senam sehat bersama, kegiatan yang telah jadi rutinitas Pemkab Bateng setiap awal bulan ini bermaksud untuk membantu membangkitkan perekonomian di pasar tradisional.

Tidak dapat dipungkiri, pasar tradisional sangat mungkin mengalami gejolak naik turun pembeli.

Bupati Bangka Tengah, Algafry Rahman, didampingi Sekretaris Daerah, Sugianto, serta para Asisten, Staf Ahli, dan Kepala OPD Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah bersama-sama gerakkan para ASN, PPPK, dan PKK untuk berbelanja di Pasar Modern Koba, Jumat (13/09/2024) pagi.

"Kita berupaya untuk menggerakkan kegiatan ini di kecamatan yang lain juga sehingga seluruh pegawai yang ada di Pemkab Bangka Tengah bisa terus berbelanja di pasar tradisional," ucap Bupati.

Dirinya juga ingin setiap pegawai yang ada di Pemkab Bateng dapat berkontribusi membantu sesama.

"Saya berharap dengan kegiatan ini kita bisa membantu sesama. Karena kondisi saat ini, sejujurnya, memang bisa dikatakan sulit. Antara perkembangan harga dengan tingkat pembelian masyarakat itu sangat berkurang dan tidak ada peningkatan yang signifikan," ungkapnya.

Sembari berkeliling pasar dan membeli buah, Bupati juga menyempatkan mendengarkan keluh kesah para pedagang.

"Upaya kita adalah dengan tak hentinya mengajak teman-teman untuk meramaikan pasar-pasar tradisional terdekat. Inilah upaya yang bisa kita lakukan sementara waktu untuk bisa membantu masyarakat," pungkas Bupati.

Artikel ini telah terbit di https://bangkatengahkab.go.id/berita/detail/kominfo/jadi-rutinitas-awal-bulan-algafry-dan-pegawai-bateng-berbelanja-bersama-di-pasar-tradisional

Sumberbangkatengahkab.go.id
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm