( )

Yuk Kepoin De Djawatan, Hutan di Banyuwangi yang Punya Suasana Ajaib Bak Negeri Dongeng!

22 September 2024 14:55 WIB

SonoraBangka.id - Sudah tahu jika Banyuwangi memiliki destinasi wisata yang unik dan memukau? Jika kesana, seolah-olah membawa pengunjung ke dunia dongeng.

Destinasi tersebut adalah De Djawatan, sebuah hutan dengan deretan pohon berukuran raksasa yang menciptakan suasana magis dan menawan.

Berlokasi di Purwosari, Benculuk, Cluring, Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, De Djawatan menawarkan pengalaman wisata alam yang berbeda dari tempat lainnya.

Hutan ini dulunya merupakan kawasan hutan lindung milik Perhutani, namun pesonanya yang luar biasa menjadikannya salah satu destinasi wisata favorit di Banyuwangi.

Pohon-pohon trembesi berusia ratusan tahun yang tumbuh di sini memiliki bentuk unik dan megah, menciptakan lorong alami yang sangat Instagramable.

Pengunjung yang berfoto di jalanan yang membelah hutan ini seolah berada di negeri dongeng.

De Djawatan, salah satu wisata Perhutani yang jadi favorit para fotografer

Tak hanya menawarkan pemandangan indah yang cocok untuk diabadikan di media sosial, De Djawatan juga menjadi tempat yang tepat untuk healing.

Suasana sejuk dan segar berkat banyaknya pepohonan membuat pengunjung bisa melepas penat dan menghirup udara bersih, sangat ideal untuk meredakan stres.

Dengan harga tiket masuk yang sangat terjangkau, hanya Rp5.000 per orang, De Djawatan semakin menarik untuk dikunjungi.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, disarankan untuk menyiapkan biaya tambahan untuk parkir.

Jika Anda mencari tempat wisata alam yang indah dan menyegarkan, De Djawatan adalah pilihan yang sempurna.

Nah bagaimana, sudah siapkah Anda untuk merasakan pengalaman seperti di negeri dongeng di De Djawatan?

Artikel ini telah terbit di https://www.kabarbumn.com/ragam/115112822/de-djawatan-hutan-di-banyuwangi-yang-punya-suasana-ajaib-bak-negeri-dongeng?page=2

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm