Ilustrasi brownies kukus.
Ilustrasi brownies kukus. ( SHUTTERSTOCK/FASHLEY)

Alternatif Camilan Lebih Praktis, Berikut Resep Brownies Kukus Almond

3 Oktober 2024 10:48 WIB

SonoraBangka.id - Brownies kukus almond adalah salah satu pilihan camilan yang tidak hanya mudah dibuat, tetapi juga memiliki cita rasa yang lezat dan tekstur lembut. Perpaduan cokelat dengan almond yang gurih memberikan sensasi nikmat di setiap gigitannya. Kue ini juga cocok disajikan untuk berbagai acara, mulai dari camilan sore hingga suguhan istimewa untuk tamu. Membuat brownies kukus almond di rumah tidak memerlukan peralatan khusus, cukup dengan dandang atau kukusan sederhana.

Prosesnya pun cepat, sehingga bisa menjadi pilihan camilan praktis saat tidak punya banyak waktu. Berikut adalah resep lengkap yang bisa diikuti untuk menghadirkan brownies kukus yang lezat. Bahaya Laten Konsumerisme Artikel Kompas.id Dilansir dari buku "Camilan Manis & Gurih" (2013) oleh Carla Maharani terbitan DeMedia, ikuti resep brownies kukus almond. 

Resep Brownies Kukus Almond

Bahan:

100 gram mentega

75 gram cokelat blok

2 butir telur ayam

75 gram gula pasir

Bahan Ayak:

100 gram tepung beras

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm