( )

Tontonkan Aksi Balap Mobil Prestisius dan Festival Entertainment di Mandiri Mandalika Festival of Speed 2024 Round 2

11 Oktober 2024 11:05 WIB

SonoraBangka.id - Mulai hari ini, Jumat (11/10/2024) sampai hari Minggu (13/10/2024) mendatang, Mandiri Mandalika Festival of Speed (MFoS) putaran kedua siap digelar.

Sebelumnya, MFoS putaran pertama sukses digelar di Pertamina Mandalika International Circuit pada 31 Agustus–1 September 2024 lalu.

 

Seperti pada putaran pertama, dalam putaran kedua ini akan kembali diadakan ajang balap yang memadukan berbagai jenis adrenalin.

MFoS putaran kedua ini akan menampilkan Kejuaraan Nasional yang mencakup berbagai balapan menarik, seperti Porsche Sprint Challenge Indonesia, One Make Race BMW M2, Time-Attack untuk mobil JDM dan mobil Eropa, balapan Radical, serta mobil Toyota Agya.

Selain itu, juga akan digelar ajang Drift Show yang seru di tikungan 16.

 

“Sebagai identitas baru, MFoS mampu meningkatkan minat para pembalap profesional hingga komunitas otomotif.

"Pada putaran pertama, MFoS berhasil menggaet perhatian 6.702 penonton, dan diharapkan antusiasme penonton pada putaran kedua akan lebih besar.

"Para pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan istimewa untuk melihat mobil-mobil sport dari dekat dengan mengikuti sesi pitwalk,” kata Direktur Utama PT Mandalika Grand Prix Association (MGPA) Nusantara Jaya Priandi Satria.

Tidak kalah seru, kelas Mandiri Livin Agya Time Attack juga akan memeriahkan putaran kedua ini.

Dalam kompetisi tersebut, para pembalap akan adu kecepatan menggunaka Toyota Agya, mobil yang biasa digunakan dalam program Arrive and Drive di Pertamina Mandalika International Circuit.

Sumberwww.kabarbumn.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm