Ilustrasi
Ilustrasi ( )

Mau Tahu? Ini 3 Strategi Marketing Musiman agar Penjualan Laris Manis

7 Januari 2025 10:54 WIB

SonoraBangka.id - Saat ini, strategi pemasaran jadi semakin penting bagi perusahaan untuk berhasil memasarkan produk dan layanan mereka kepada khalayak yang tepat. 

Ya memang, dalam menjalankan bisnis terkadang tidak semua barang terjual.

Pelaku usaha pun perlu memasarkan barang secara musiman, untuk meningkatkan penjualan.

Hal ini dilakukan supaya stok barang tidak menumpuk dan segera terjual sebelum tren berganti atau produk kedaluwarsa.

Strategi marketing musiman dapat memberikan peluang besar untuk meningkatkan penjualan.

Namun, sudah tahukah kamu bagaimana cara memasarkan barang secara musiman?

Yuk, simak strategi marketing musiman seperti merangkum Business di bawah ini! 

1. Diskon Sesuai "Musim"

Pada saat-saat tertentu, banyak toko menawarkan harga lebih murah karena produk serupa banyak dijual.

Meskipun kamu mungkin perlu menurunkan harga, ini lebih baik daripada barang tidak terjual.

SumberParapuan.co
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm