Brigitta Elvaretta, murid kelas 6 SD St. Theresia 1 Pangkalpinang yang lulus ditengah pandemi Covid-19
Brigitta Elvaretta, murid kelas 6 SD St. Theresia 1 Pangkalpinang yang lulus ditengah pandemi Covid-19 ( Sonora Bangka/ Vivi)

Brigitta, Pengalaman Menerima Kelulusan Ditengah Pandemi Covid-19

15 Juni 2020 11:15 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah kurang lebih 3 bulan berada di rumah dan menjalani sekolah dari rumah dengan segala keterbatasan yang ada.

Brigitta , salah satu murid kelas 6 SD St.Theresia 1 Pangkalpinang merupakan satu dari banyaknya murid murid yang terkena impact dari pandemi covid 19 ini sehingga segala perencanaan pembelajaran akhirnya di modifikasi.

Setiap harinya wali kelas atau guru mata pelajaran akan mengirimkan soal soal yang harus dikerjakan via whattsapp.

Setelah soal yang diberikan selesai dikerjakan, jawaban atas soal soal yang dikerjakan wajib untuk di foto dan dikirim balik ke guru tersebut .

Kejenuhan sangat dirasakan oleh Brigitta, begitupun anak anak yang hampir beberapa bulan ini hanya berada di rumah saja.

Dan hari ini, 15 juni 2020 akhirnya keluarlah pengumuman online kelulusan seluruh siswa siswi kelas 6 SD untuk bisa naik ke jenjang selanjutnya yaitu SMP.

Pengalaman Brigitta dan teman teman dengan angkatan yang sama dengan kelulusan model online, tanpa perayaan, tanpa cipika cipiki dengan teman teman seperjuangan dan para guru akan meninggalkan sejarah tersendiri.

Brigitta pun tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya atas jasa para guru yang telah mendidiknya maupun seluruh civitas yang ada di SD St. Theresia 1 Pangkalpinang.

"Rasanya senang bisa lulus SD, walaupun gak dirayakan seperti tahun-tahun sebelumnya. Terima kasih banyak Brigitta ucapkan buat semua guru dan pengajar yang sudah mendidik Brigitta, juga buat semua yang ada di SD Theresia 1 Pangkalpinang," ungkapnya kepada Sonorabangka,id.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm