Balita
Balita ( WONDEROPOLIS.ORG)

Susah Mengajarkan Matematika dan Bahasa Inggris pada Balita ? Begini Caranya !

15 Juli 2020 15:20 WIB

SonoraBangka.id - Di zaman sekarang ini, mendaftarkan anak balita berbagai les adalah hal yang biasa. Namun, mendaftarkan anak balita untuk mengikuti kelas pelajaran tambahan, tampaknya akan membuat anak kelelahan, karena terlalu banyak waktu yang dihabiskan untuk belajar.

Seorang spesialis kurikulum pendidikan prasekolah di Kementerian Pendidikan, Juliet Chia memberikan beberapa tips tentang cara mengajar matematika, sains, dan bahasa Inggris bagi anak-anak prasekolah.

Jika Anda tidak ingin mengirim anak untuk menjalani kelas pelajaran tambahan, Anda bisa kok menggunakan kegiatan sehari-hari untuk menambah pengetahuan anak pada pelajaran Bahasa Inggris, matematika, dan sains.

"Anak-anak tidak melihat dunia dalam lensa Bahasa Inggris, matematika, dan sains," kata Juliet.

“Rutinitas dan kegiatan sehari-hari adalah kesempatan untuk belajar yang kaya dalam bahasa, berhitung dan bidang-bidang lain seperti seni, musik, dan perkembangan sosial-emosional.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm