Boyband BTS
Boyband BTS ( Big Hit Labels)

Baskin-Robbins Korea Ambil Jalur Hukum Terkait Tersebarnya Video Iklan BTS

18 Juli 2020 10:55 WIB

SONORABANGKA.ID - Baskin-Robbins Korea mengumumkan akan mengambil langkah hukum sebagai respons atas bocornya iklan BTS yang belum dirilis.

Dalam pernyataan resminya di akun Twitter-nya, Jumat (17/7/2020), Baskin-Robbins Korea menyatakan peringatan tersebut.

"Kami membuat pengumuman untuk banyak orang yang menantikan Baskin Robbins dan BTS bertemu. Video iklan yang sekarang beredar di media sosial bukanlah hasil akhir, dan video itu masih belum selesai," kata perwakilan mereka.

"Individu yang menyebarkan [video] dapat dianggap bertanggung jawab secara hukum, dan kami harap Anda tidak akan menyebarkan atau membagikannya sampai video resmi dirilis," lanjutnya dalam keterangan di akun @BaskinrobbinsKR.

Pengumuman itu menuai kritik dari sejumlah penggemar BTS, karena pernyataan itu tampak ditujukan pada penggemar, meskipun tidak ada bukti penggemar yang membocorkannya.

Tak lama kemudian, twit tersebut dihapus dari akun Baskin Robbins Korea.

Awal bulan ini, perusahaan es krim dan kue itu secara resmi mengumumkan BTS telah dipilih sebagai brand ambassador produk terbaru merek tersebut.

"BTS akan mempromosikan es krim baru kami yang akan dirilis bulan depan lewat video dan foto. Kami akan mengungkap iklannya bulan depan lewat TV dan media sosial."

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Video Iklan BTS Tersebar, Baskin-Robbins Korea Berniat Ambil Langkah Hukum", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/17/165420366/video-iklan-bts-tersebar-baskin-robbins-korea-berniat-ambil-langkah-hukum.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm