Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Grand Opening Pizza Hut Pangkapinang, Senin (27/7/20) di Eks Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang Jenderal Sudirman Kel. Opas indah Kec. Tamansari Kota Pangkalpinang
Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil menghadiri Grand Opening Pizza Hut Pangkapinang, Senin (27/7/20) di Eks Gedung Hamidah Kota Pangkalpinang Jenderal Sudirman Kel. Opas indah Kec. Tamansari Kota Pangkalpinang ( Ist/ Diskominfo Pangkalpinang)

Kabar Gembira, Pizza Hut Resmi Hadir di Kota Pangkalpinang

28 Juli 2020 11:36 WIB

SonoraBangka.ID - Kabar gembira, Pizza Hut telah resmi membuka cabang pertamanya di Provinsi Kep. Bangka Belitung, tepatnya berada di Eks Gedung Hamidah, Kota Pangkalpinang, Senin (27/7/2020) sore.

Grand Opening gerai ke-256 Pizza Hut itu diresmikan langsung oleh Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) yang juga dihadiri Forkopimda Kota Pangkalpinang, perwakilan tokoh masyarakat, instansi swasta serta undangan lainnya berjumlah lebih kurang 150 orang.

Dalam sambutannya, Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil mengungkapkan rasa bahagianya atas dibukanya resto Pizza Hut di Kota Pangkalpinang.

Molen juga mengapresiasi kehadiran resto Pizza Hut sekaligus bangga, karena  selain mau berinvestasi di Kota Pangkalpinnag juga dapat meningkatkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) juga telah menyerap tenaga kerja sebanyak lebih kurang 80 orang yang merupakan tenaga lokal dari Bangka Belitung.

"Saya bahagia sekali hari ini. Dulu saya waktu awal jadi wali kota anak saya bilang, papa tidak hebat gak ada Pizza Hut. Sekarang sudah ada Pizza Hut, anak saya barusan ngomong papa oke. Begitu saya saja sudah bahagia," kata Molen. 

Dia menambahkan, Gedung Hamidah telah direnovasi menjadi bangunan yang kini memiliki nilai investasi dan lebih berwarna. Molen ingin ke depan peningakatan ekonomi semakin terdepan dengan kehadiran investor-investor. 

"Membangun kota tidak mesti dengan APBD, kita bisa dengan gandeng investor-investor," imbuhnya. 

Sementara itu, perwakilan Direktur Pizza Hut Indonesia, Amir Husein Alwi mengatakan, dengan investasi di Pangkalpinang ini dia berharap dapat membawa dampak positif untuk perkembangan kemajuan kota.

Baca Juga: Cari Solusi Atasi Banjir, Molen Simak Paparan Forum Hidrologi Nasional

"Di tengah pandemi ini kita tahu memang semua kondisi ekonomi sulit dan terpuruk, tapi kita membuktikan bisa berinvestasi di Pangkalpinang. Harapan kami dapat berdampak positif untuk kota ini," kata Amir. 

Selain itu, Amir juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas kehadiran tamu yang telah memenuhi undangannya.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm