Artis berinisial VS (sweater garis) diduga terlibat prostitusi online
Artis berinisial VS (sweater garis) diduga terlibat prostitusi online ( Kompas.com)

Setelah HH, Kini Artis VS Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online

29 Juli 2020 17:11 WIB

SONORABANGKA.ID - Setelah artis H, terdapat salah satu artis di dunia hiburan yang juga tersandung kasus dugaan prostitusi online.

Kabid Humas Polda Lampung Kombes Zahwani Pandra Arsyad membenarkan bahwa ada salah satu artis berinisial VS ditangkap terkait kasus tersebut.

"Untuk saat ini saya membeberkan ada penangkapan seseorang diduga VS," kata Pandra saat dihubungi wartawan, Rabu (29/7/2020).

Pandra mengatakan, VS ditangkap polisi bersama dua orang yang diduga muncikari di salah satu hotel di Bandar Lampung.

"Satu orang perempuan berinisial VS dan dua orang yang sebagai perantara," ucap Pandra.

Saat ini, Pandra mengatakan yang bersangkutan tengah dalam pemeriksaan sebagai saksi.

"Kita lakukan pemeriksaan mendalam sehingga nanti akab bisa diketahui apakah dia sebagai saksi atau sebagai tersangka. Kedudukan mereka semua saat ini masih dalam pemeriksaan," ujar Pandra.

Seorang perempuan yang diduga artis berinisial VS ditangkap aparat Polresta Bandar Lampung, Selasa (28/7/2020) malam.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Artis VS dan 2 Orang Diduga Muncikari Ditangkap Terkait Kasus Prostitusi Online", https://www.kompas.com/hype/read/2020/07/29/133314666/artis-vs-dan-2-orang-diduga-muncikari-ditangkap-terkait-kasus-prostitusi.

SumberKOMPAS.com
PenulisAnas Fadly
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm