Satlantas Polres Babar bagikan masker dan stiker di Operasi Patuh Menumbing 2020
Satlantas Polres Babar bagikan masker dan stiker di Operasi Patuh Menumbing 2020 ( Ist/ Polres Bangka Barat)

Satlantas Polres Bangka Barat Bagikan Masker Saat Operasi Patuh Menumbing 2020

3 Agustus 2020 09:38 WIB

SonoraBangka.ID - Satlantas Polres Bangka Barat memasang stiker imbauan dan sosialiasi pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2020 kepada masyarakat, Minggu (2/8 2020).

Selain itu, Satlantas Polres Bangka Barat juga membagikan masker dalam kegiatan tersebut.

Imbauan dilakukan kepada pengendara roda empat maupun roda dua, dan masker dibagikan kepada masyarakat yang melintasi jalan Raya menuju pasar.

Kasat Lantas Polres Bangka Barat, Iptu April Yadi mengungkapkan untuk mensukseskan Operasi Patuh Menumbing 2020, pihaknya juga malaksanakan pemasangan stiker sosialisasi pelaksanaan Operasi Patuh Menumbing 2020 serta membagikan masker kepada masyarakat.

 

"Pembagian brosur imbauan protokol kesehatan Covid-19 dan tertib berlalu lintas, baik kepada pengendara roda dua maupun roda empat, agar para pengendara ini tetap mengedepankan protokol kesehatan," kata Iptu April Yadi, Minggu (2/8/2020).

Iptu April menambahkan, selain kepatuhan dalam berkendara dan kelengkapan kendaraan, operasi patuh menumbing juga bertujuan memberikan edukasi bagi para pengguna jalan supaya lebih tertib dan patuh saat berkendara.

"Selain penindakan pada operasi patuh menumbing ini kami juga memberikan pemahaman kepada para pengendara agar tertib dan patuh, sehingga bisa meminimalisir terjadinya kecelakaan," tambahnya.


Artikel ini telah tayang di bangkapos.com dengan judul Operasi Patuh Menumbing 2020, Satlantas Polres Babar Bagikan Masker dan Tempel Stiker Imbauan

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm