Motor yang dikendarai oleh HZ, remaja 15 tahun
Motor yang dikendarai oleh HZ, remaja 15 tahun ( Ist/ Polsek Kelapa)

Jalan Kaki, Seorang Nenek Tewas Ditabrak Motor Remaja 15 Tahun di Desa Dendang

7 Agustus 2020 14:39 WIB

SonoraBangka.ID - Seorang nenek warga Desa Dendang bernama Asnah (54) yang tengah berjalan kaki di pinggir jalan, tiba-tiba ditabrak sepeda motor Yamaha Vega R dari belakang yang dikendarai seorang remaja berinisial HZ (15).

Peristiwa yang menewaskan nenek Asna ini terjadi pada Rabu (5/8/2020) malam, dan nenek Asna sempat  dilarikan ke Puskesmas Kelapa, namun nahas, nyawa nenek 54 tahun tersebut tidak tertolong.

Kecelakaan maut ini terjadi di Jalan Raya Muntok-Pangkalpinang, di Desa Dendang Kecamatan Kelapa, sekitar pukul 21.30 WIB.

Kejadiam kecelakaan maut ini adalah kasus kesekian yang terjadi wilayah hukum Polres Bangka Barat.

Sebelumnya, Minggu (2/8/2020), kecelakaan maut juga terjadi di wilayah hukum Polres Bangka Barat, yaitu di wilayah Kecamatan Jebus.

Bukan hanya itu, kecelakaan Minggu (2/8/2020) lalu itu merengut dua nyawa berturut turut.

Para korbannya adalah mendiang Darwin (43) warga Bukit Lintang,  Kecamatan Parittiga tewas setelah mengalami kecelakaan beruntun di jalan Raya Desa Air Kuang Kecamatan Jebus dan Nek Jamma (75) Warga dusun TB 25 Desa Cupat Kecamatan Parittiga.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm