Transformasi berat badan Elizabeth Coreas.
Transformasi berat badan Elizabeth Coreas. ( Tangkap layar Runners World)

Apa Rahasia Elizabeth Coreas Dalam Menurunkan Bobotnya Hingga 64,8 Kg ?

14 Agustus 2020 06:43 WIB

 

SonoraBangka.id - Memiliki tubuh ideal adalah impian setiap wanita.

Namun terkadang karena berbagai hal, tubuh langsing pun bisa tidak ideal lagi.

Elizabeth Coreas salah satunya, dimana berawal dari memiliki tiga anak yang semuanya lahir lewat operasi caesar.

Coreas merasa sangat tidak nyaman dengan kulitnya dan berat badan yang membengkak membuatnya sulit bermain dengan anak-anaknya.

Melewati banyak momen di hidupnya yang pada akhirnya membuat tekadnya bulat untuk mengubah pola hidup menjadi lebih sehat, hingga ia berhasil menurunkan bobot total 64,8kg.

Coreas, seperti dilansir runnersworld.com mengatakan orang-orang terus-menerus mengatakan, bahwa tubuhnya tidak akan bisa kembali ke sebelumnya.

Sedihnya, ia percaya semua itu, seperti banyak ibu lainnya.

Ia juga pernah mencapai bobot sekitar 105,6kg.

Ia bahkan didiagnosa memiliki angka kolesterol tinggi dan mengalami prediabetes, dampak dari berat badannya yang berlebih.

Pada Juli 2012, ketika usianya 27 tahun, kakaknya meninggal karena kanker kolon pada Juli 2012, ketika ia berusia 27 tahun.

Kematian sang kakak membuatnya sangat hancur dan menyadari bahwa hidup begitu rapuh.

"Di titik itu lah pertama kalinya aku memutuskan untuk memiliki hidup yang sehat dan mengambil hidupku kembali," ungkap perempuan yang berprofesi sebagai guru seni bahasa itu.

Lari yang mengubah hidup.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm