Pangeran Harry
Pangeran Harry ( Telegraph.co.uk )

Kesedihan Diungkapkan Pangeran Harry Setelah Gelar Kebangsawanannya Dicopot

19 Agustus 2020 14:57 WIB

SonoraBangka.id - Perasaan sedih diungkapkan Pangeran Harry, The Duke of Sussex, dan istrinya, Meghan atas keputusan Ratu Elizabeth II untuk mencopot gelar bangsawannya.

Hal tersebut diungkapkannya dalam sebuah acara Minggu (19/1/2020) malam waktu setempat.

Harry dalam pidato sambutannya di acara organisasi amal Sentebale, yang mengumpulkan dana untuk anak-anak dengan HIVmengatakan bahwa UK adalah rumahnya, tempat yang ia cintai, dan hal itu tak akan pernah berubah.

Harry mengungkapkan, keputusannya untuk mundur dari anggota kerajaan senior tidak dibuat secara terburu-buru.

“Keputusan yang telah kubuat untuk istriku dan diriku mundur tidak dibuat dengan mudah. Butuh berbulan-bulan pembicaraan setelah tahun-tahun penuh tantangan. Aku tahu aku tidak selalu benar, tetapi sepanjang yang aku tahu, tak ada pilihan lain,” katanya.

Sebelumnya ia sangat berharap akan terus melanjutkan pelayanan untuk Ratu, Persemakmuran, dan organisasi militer, tetapi tanpa dana masyarakat.

Namun sayang, hal itu tak kan ungkin terjadi , sesalnya.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm