Rafly Abidin, bassist band The Banery
Rafly Abidin, bassist band The Banery ( Tribunnews/Bayu Indra Permana)

Pembetot Bas The Banery, Rafly Abidin Menjajal Peruntungan Sebagai Penyanyi Solo

20 Agustus 2020 14:42 WIB

SonoraBangka.ID - Rafly Abidin, pembetot bas The Banery, menjajal peruntungannya sebagai penyanyi solo.

Di bawah bendera Playlist Entertainment, Rafly Abidin merilis single debut "Milikku Milikmu".

Single tersebut menceritakan tentang perjuangan cinta seseorang dari proses pacaran hingga menjadi pasangan suami istri.

Lagu ini merupakan pengalaman pribadi dari Rafly Abidin yang dituangkan menjadi sebuah lagu cinta yang indah yang dibalut dengan suara khas pop rock dengan nuansa love song yang tidak mendayu-dayu.

"Lagu ini diciptakan dan dedikasikan khusus untuk istriku tercinta," ucap Rafly Abidin dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Rabu (19/8/2020).

Rafly Abidin berharap lagu ini dapat mewakili perasaan semua pasangan yang ada di dunia ini, untuk dapat merasakan cinta melalui sebuah lagu yang enak didengar dan dinikmati sepanjang masa.

Proses rekaman di lakukan di R.A.F Studio, yaitu di Studio miliknya sendiri yang berlokaso di daerah Sawangan. Proses rekaman memakan kurang lebih 2 bulan dan membutuhkan perjuangan.

"Saya seneng banget akhirnya single ini keluar setelah pembuatannya yang perjuangan banget," kata Rafli

Satu hal unik diungkapkan Rafly dalam proses rekaman ini adalah ia memainkan gitar dan bass secara kidal, padahal dia sendiri bukan seorang kidal.

Rafly menuturkan, dia ingin mencoba pengalaman baru, dan mengeksplorasi musikalitasnya dengan cara yang berbeda.

"Sound-nya lebih unik dan lebih dapat sih dengan bass yang dimainkan secara kidal," tuturnya.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Debut sebagai Penyanyi Solo, Pemain Bas The Banery Rafly Abidin Rilis Single ''Milikku Milikmu'', https://www.tribunnews.com/seleb/2020/08/19/debut-sebagai-penyanyi-solo-pemain-bas-the-banery-rafly-abidin-rilis-single-milikku-milikmu.

Sumbertribunnews
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm