Acara We The Fest 2020 Virtual
Acara We The Fest 2020 Virtual ( kompas.com)

We The Fest 2020 Virtual Siap Digelar, Catat Tanggal dan Daftar Artis yang Tampil

10 September 2020 15:35 WIB

SonoraBangka.ID - Festival musik We The Fest kembali hadir tahun ini dengan format berbeda.

Ismaya Live sebagai penyelenggara, mengumumkan rangkaian konten offline yang dikemas secara digital We The Fest Virtual Home Edition.

Mengusung tagline "a virtual festival experience of music, arts and fashion & food", kali ini We The Fest Virtual Home Edition menghadirkan lineup yang berwarna.

"We The Fest Virtual Home Edition akan membawa kemeriahan festival on-ground ke dalam bentuk virtual, akan ada banyak ragam konten yang dapat dinikmati selama acara mencakup musik, seni, film, fashion, dan makanan," ujar Argi Wibawa selaku Brand Supervisor Ismaya Live, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (10/9/2020).

Sebanyak 26 musisi telah diumumkan, di antaranya Oh Wonder dan Masego sebagai international headliner, juga Autograf, Goldroom, RAC dan Keshi.

Musisi-musisi Tanah Air juga turut memeriahkan festival yang kali ini digelar secara virtual, di antaranya Maliq & D’essentials, Isyana Sarasvati, Vidi Aldiano, Yura Yunita, Diskoria, Endah n Rhesa, Gabber Modus Operandi, Hindia, Hondo, Jason Ranti, Kalulla, Nadin Amizah, Patricia Schuldtz dan W.W.

Akan ada proyek kolaborasi seru yang ditampilkan oleh Dipha Barus feat. Vanessa Budihardja dengan nama Chilli Dip, serta Mantra Vutura feat. Elda Suryani, Natasha Udu dan Agatha Pricila.

Tidak ketinggalan, We The Fest Virtual Home Edition yang digelar pada tanggal 26 dan 27 September mendatang akan dipandu oleh host Reza Chandika dan Vidi Aldiano.

Seperti pada festiva- festival sebelumnya, kemeriahan We The Fest selalu dipenuhi dengan berbagai elemen serta experience yang tidak biasa.

Tahun ini Beyond The Music turut serta dikemas ke dalam bentuk virtual yang menampilkan berbagai jenis konten spesial kolaborasi dengan para brand.

"Kami bersama-sama mau menyajikan pengalaman terbaik festival musim panas yang dapat dinikmati di rumah Anda" imbuhnya.

Melalui dua kompetisi yang diadakan lewat Road to WTF, yaitu "Submit Your Music" dan "Submit Your Art", We The Fest Virtual Home Edition mengajak seluruh anak muda untuk tetap beraktivitas meskipun sedang dalam kondisi di rumah aja.

We The Fest Virtual Home Edition akan digelar tanggal 26 dan 27 Septermber 2020, di stream online di www.wethefest.com


Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "We The Fest 2020 Virtual Siap Digelar, Catat Tanggal dan Daftar Artis yang Tampil", Klik untuk baca: https://www.kompas.com/hype/read/2020/09/10/102947966/we-the-fest-2020-virtual-siap-digelar-catat-tanggal-dan-daftar-artis-yang.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm