Jajang Bagus
Jajang Bagus ( Tribunnews.com)

Penyanyi Muda Jajang Bagus Rilis Single Debutnya di Industri Musik Indonesia

13 September 2020 12:22 WIB

SonoraBangka.ID - Lama bergelut di dunia entertainment sebagai penari, Jajang Bagus kini membuka dimensi baru dalam dirinya. Kali ini, ia menorehkan awal perjalanannya sebagai seorang soloist.

Penyanyi asal Malang itu baru saja merilis single debutnya berjudul "Masih (Menunggumu)".

Dikemas dalam format Music Video (MV) yang disutradarai oleh Prialangga, single ini sudah bisa dinikmati di YouTube dan diseluruh digital Platform.

Jajang menceritakan bahwa "Masih (Menunggumu)" adalah tentang pengharapan yang tak berujung.

Tempo pelan dan nuansa melankolis dari lagu ini memang benar-benar mencerminkan arti dari sebuah penantian. Pengorbanan, air mata, dan juga keputusasaan.

Jajang Bagus, sebagai penggemar ballad, langsung klik begitu pertama kali mendengar lagu yang diciptakan oleh Donna Angel ini.

"Wah gila sih. Pertama denger draft dari teman-teman, aku langsung relate gitu. Berkaca dari pengalaman hidupku tentang berharap dan kehilangan, aku semakin menyadari bahwa lagu ini tuh bermakna dalem banget," tutur Jajang Bagus dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, Minggu (13/9/2020)

"Makanya tanpa banyak pertimbangan, aku langsung pengen lagu ini jadi single debutku," lanjutnya.

Sesi rekaman dilakukan di Tom’s Studio & Gio Production Studio.

Setelah semua proses perekaman selesai, audio lagu ini kemudian di-mixing & mastering oleh Bintang Elian Sinay.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm