Petugas sedang memeriksa identitas pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatakan (KRYD) Polres Pangkalpinang, Minggu (13/9/2020) dini hari.
Petugas sedang memeriksa identitas pengunjung di sejumlah tempat hiburan malam dalam operasi kegiatan rutin yang ditingkatakan (KRYD) Polres Pangkalpinang, Minggu (13/9/2020) dini hari. ( Bangkapos.com/ Yuranda)

Sedang Pesta Arak, 4 Pemuda Terjaring Operasi Polres Pangkalpinang

14 September 2020 11:50 WIB

SonoraBangka.ID - Polres Pangkalpinang gelar operasi Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD), di sejumlah tempat keramaian yang ada di wilayah Pangkalpinang, Sabtu (12/9/2020) malam.

Operasi yang diipimpin oleh Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi, menyasar sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan tempat-tempat yang biasa menjadi tongkrongan anak muda di Pangkalpinang.

Dalam kegiatan ini, petugas berhasil mengamankan empat pemuda yang kedapatan sedang nongkrong sambil meminum minuman keras jenis arak di kawasan Pasar Ramayana Pangkalpinang.

Empat pemuda berserta barang bukti minuman keras jenis arak tersebut, lalu diamankan dan dibawa ke mobil Dalmas Polres Pangkalpinang.

Operasi KRYD ini melibatkan personel POM AL, POM AD dan Satpol PP Kota Pangkalpinang.

Dilansir dari Bangkapos.com, target operasi ini adalah tempat hiburan malam, seperti Kedai 8 Indigo Pangkalpinang, Global Executive Club, Milenium Club Bangka, Masterpiece Family, X-Treme Bar.

Selain itu, dalam kegiatan ini, personel Polres Pangkalpinang juga menemukan para pengunjung yang masih memakai knalpot racing di kendaraan yang mereka gunakan.

Sehinga, anggota Satlantas Polres Pangkalpinang pun langsung mengamankan kendaraan tersebut dan pemiliknya diminta untuk mengganti knalpot racing dengan knalpot standar.

Kabag Ops Polres Pangkalpinang, AKP Johan Wahyudi menuturkan, dalam kegiatan ini pihaknya memberi imbauan kepada pengunjung agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Ia juga berpesan untuk menjaga kamtibmas di kota Pangkalpinang.

Selain itu, para personel KRYD juga memeriksa identitas, berupa KTP dan barang bawaan pengunjung di tempat hiburan tersebut.

Dalam operasi tersebut petugas tidak menemukan barang mencurigakan ataupun anak di bawah umur.

Sumberbangka pos
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm