Film Stratton (2017), dibintangi Dominic Cooper, tayang malam ini, Selasa (15/9/2020) pukul 21:30 WIB di TransTV.
Film Stratton (2017), dibintangi Dominic Cooper, tayang malam ini, Selasa (15/9/2020) pukul 21:30 WIB di TransTV. ( KOMPAS.com)

Sinopsis Film Stratton, Dominic Cooper Mencari Dalang Senjata Kimia

15 September 2020 15:08 WIB

SonoraBangka.ID - Film Stratton dijadwalkan akan tayang malam ini, Selasa (15/09/2020) pukul 21.30 WIB di Bioskop TransTV.

Stratton merupakan film aksi thriller asal Inggris garapan sutradara Simon West yang rilis pada 2017.

Kisahnya diadaptasi dari serial novel berjudul sama karya Duncan Falconer.

Tokoh utama dalam Stratton ialah John Stratton ( Dominic Cooper), seorang agen khusus Inggris yang ditugaskan di Detasemen Intelijen di Irlandia Utara untuk melacak sel teroris.

Kelompok teroris tersebut kerap mencuri senjata biologis untuk melaksanakan kejahatannya.

Agen Stratton menjalankan misi di lapangan bersama rekannya, Marty (Tyler Hoechlin), untuk menghancurkan senjata biologis yang dimaksud.

Keduanya menyusup ke sebuah laboratorium dan menyadari bahwa para pekerja di laboratorium tersebut dibunuh.

Stratton meminta Aggy (Gemma Chan) untuk segera menjemputnya dan Marty karena senjata yang mereka cari ternyata tidak ada.

Ketika keduanya berjalan keluar, sekelompok kawanan bersenjata mulai menembaki mereka hingga memaksa Stratton mengubah lokasi penjemputan Aggy.

Stratton dan Marty berhasil lolos. Sayangnya, Marty tertembak di bagian leher dan meninggal ketika berada di helikopter yang menyelamatkan mereka.

SumberKOMPAS.com
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm