Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr.Masagus Hakim
Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr.Masagus Hakim ( SonoraBangka.id / zulhaidir)

Dinkes Pangkalpinang Bagikan Masker Guna Peningkatan Pelaksanaan Prokes

29 September 2020 16:03 WIB

SonoraBangka.id - Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang menyiapkan 2.500 box masker medis dan 10.000 masker kain akan dibagikan kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.
Hal itu diungkapkan Kepala Dinas Kesehatan Kota Pangkalpinang, dr.Masagus Hakim kepada Sonorabangka.id ketika dikonfirmasi. Selasa (29/9/2020).

Dinkes Pangkalpinang akan bekerjasama dengan kecamatan, kelurahan, ketua RT dan ketua RW dalam pemberian masker medis dan masker kain ini kepada masyarakat Kota Pangkalpinang.

“Nanti kita kerjasama dengan perangkat camat, lurah, RT dan RW dalam pembagian masker ini, semoga dengan kerjasama ini 10.000 masyarakat mendapatkan masker ini,” jelas dr.Masagus Hakim.

Pendistribusian masker ke setiap masyarakat ini dilakukan untuk membantu masyarakat setempat agar sosialisasi pelaksanaan protokol kesehatan oleh Pemerintah Kota Pangkalpinang bisa diterapkan.

Hal ini dilakukan dalam upaya Pemkot untuk pencegahan terjadinya penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Pangkalpinang dan sebenarnya untuk pencegahan, perlunya masyarakat melaksanakan 3 M yaitu memakai masker menjaga jarak dan sering mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer.

"Semoga dengan pembagian masker ini, semakin meningkat pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat, dan jangan lupa menjalankan tiga M," pungkasnya.

PenulisEdwin
EditorEdwin
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm