Rahmania
Rahmania ( Tribunnews.com)

Ketagihan Hawa Swedia, Rahmania Astrini Lancar Menulis Lagu

30 September 2020 08:04 WIB

SonoraBangka.ID -  Kreativitas penyanyi Rahmania Astrini seperti meluap saat mengikuti Song Writing Champ di Swedia.

Di hari terakhir, saat kondisi tubuhnya kelelahan, Rahmania Astri kedapatan ide bikin lagu, hingga jadilan single Runaway yang dirilis belum lama ini.

Hanya butuh waktu seharian mengerjakan lagu tersebut.

Diakuinya, hawa dan suasana di Swedia membuat kreativitasnya membuncah.

"Aku ketagihan sama hawanya, vibe-nya yang mereka kasih ke aku benar-benar kerasa banget," kata Rahmania Astrini dalam virtual press conference, Selasa (29/9/2020).

Rahmania secara blak-blakan curhat kepada senior-seniornya saat berkesempatan plesiran keluar negeri.

Sempat tidak percaya diri bertemu orang-orang baru, Rahmania mengatakan orang-orang di Swedia bisa membuatnya nyaman dan percaya diri.

"Aku ngomong secara blal-blakan ketika datang ke sana, 'kak, aku orangnya akward', 'ya sudah, santai aja Tri', dan akhirnya mereka sendiri yang ngebantu aku benar benar pede," ungkapnya.

"Akhirnya keluar lagu lagu itu yang aku pikirin di otak aku. Mereka amazing," lanjut Rahmania.

Sekedar info, Rahmania Astrini baru saja merilis single terbaru berjudul "Runaway" bersama Warner Music Indonesia.

Single tersebut ditulis Rahmania saat mengikuti acara Song Writing Camp di Swedia. Bukan hanya satu, Rahmania menulis tiga buah lagu selama di sana.

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Ketagihan Hawa Swedia, Rahmania Astrini Lancar Menulis Lagu, https://www.tribunnews.com/seleb/2020/09/29/ketagihan-hawa-swedia-rahmania-astrini-lancar-menulis-lagu.

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
101.1 fm
103.5 fm
105.9 fm
94.4 fm